sangkar pikiran

Engkau yang tak terbatas
kuasamu lepaskan seluruh pembatas
Aku yang terbatas
satukan ketakterbatasanmu dalam batasanku
kebebasanmu adalah kebebasanku
lepaskan jerat sangkar pikiranku
hingga terbang mengangkasa
aku menjadi aku
engkau tetaplah engkau
sempurna nan bijaksana
hadirmu hadirkanku di segenap penjuru
tatapku untukmu, cahayamu menembus kalbu
hilangkan kata dalam doa
hapuskan nama dalam sujud
kemuliaan cintaku menjadi sepertimu
dalam fatwa hati kesederhanaanku
itulah wujud kesempurnaamu
lampaui seluruh bilangan kata dan bahasa
menjadi satu yang tak terbatas
seolah sama tak ada yang beda
namun aku menjadi aku
engkau tetaplah engkau
sempurna nan bijaksana

==
lepaskan sangkar
bebaskan terbang

Leave a Reply

